Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

SYUKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT MA RI KE-69 19 AGUSTUS 2014

SYUKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT MA RI KE-69 19 AGUSTUS 2014

Banda Aceh, Selasa 19 Agustus 2014

Setelah Mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan terpusat di halaman depan gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh, seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-69 dengan acara “Potong Tumpeng” yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, H. Yulman, SH, MH.

Gambar 1. Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, H. Yulman, SH, MH. – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Syamsul Qamar, SH, MH.

Tepat Pukul 11.00 WIB acara dibuka dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh. Dalam sambutannya H. Yulman, SH, MH., menegaskan agar syukuran ini bisa berlangsung di tahun-tahun berikutnya. Selain itu juga diharapkan dengan perbaikan taraf kesejahteraan semua warga peradilan diharapkan semua Hakim dan Pegawai dapat berkerja secara disiplin dan profesional.

Gambar 2. Pegawai Tertua dan Termuda Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh

Dalam Acara ini juga terdapat agenda yang unik yaitu penyerahan potongan tumpeng pertama yang diserahkan Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh kepada Pegawai tertua di Pengadilan Negeri Banda/PHI/Tipikor Banda Aceh serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh menyerahkannya kepada Pegawai termuda di Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh. Hal ini menambah kemeriahan acara ini pula.

Gambar 3. H. Yulman, SH, MH., menyerahkan potongan tumpeng

Gambar 4. Syamsul Qamar, SH, MH., menyerahkan potongan tumpeng

Peringatan Ulang tahun Mahkamah Agung RI memang menjadi agenda rutin yang dilaksanakan seluruh satuan kerja di lingkungan Mahakam Agung RI agar semu warga peradilan mengenang sejarah dan dapat mengambil hikmah dalam peringatan tersebut.

(RED – TIM IT)







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status