Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

PENYUMPAHAN JURUSITA PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR BANDA ACEH

PENYUMPAHAN JURUSITA PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR BANDA ACEH

Tiga Pria dan Satu Wanita Dapat Acungan Jempol dari Pimpinan setelah menunjukan prestasi kerjanya sebagi staf di Pengadilan Negeri Banda Aceh akhirnya hari ini Kamis 31 Januari 2013 diamabil penyumpahanya oleh H.Taswir.SH.MH selaku Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh sebagai Juru Sita Pengganti.

Dra. Dewi Mutia., Fauzan, SH., Misbah, ST., Syarifuddin, itulah staf yang dinobatkan menjadi JURUSITA PENGGANTI hari ini berdiri berjajar untuk disumpah oleh H.Taswir,SHMH  mengucapkan janjinya setia kepada Bangsa dan Negara menjalankan tugasnya sebagai Jurusita dengan sebaik-baiknya.

Pengambilan sumpah Jabatan itu dilaksanakan setelah acara Amiruddin,SH dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh sebagai Panitera Muda Pidana yang menggantikan Sdr. Ridwan, SH  ha ri rabu kemari dilantik KPT Banda Aceh menjadi Pantera Muda Pidana Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Dalam arahan yang tidak begitu lama KPN Banda Aceh menyampaikan kepada yang hadir, inilah buah dari prestasi kerja kalian, Pimpinan hanya meberikan nilai kepada bawahannya  dan kemudian hasil dari penilaian itu adalah diantaranya memberikan peningkatkan jenjang karier Saudara sesuai kemampuan yang dimiliki.

Kepada  Dra. Dewi Mutia, Fauzan, SH., Misbah, ST., Syarifuddin, “Amanah yang diberikan ini supaya dijalankan sebaik-baiknya menjalankan tugas kejurusitaan dibawah panduan  Pantera/Sekretaris. Yang perlu diingat kalau menggantar relas panggilan atau menyampaikan salinan  putusan  benar-benar tepat sasaran dan tepat waktu”. Ungkap KPN Banda Aceh.

 

(Red: Wsk)

 

 







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status