Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

MUSYAWARAH CABANG DHARMAYUKTI KARINI BANDA ACEH KE IV

MUSYAWARAH CABANG DHARMAYUKTI KARINI BANDA ACEH KE IV

Jum’at 1 Maret 2013, Acara Musyawarah Cabang Dharmayukti Karini (DYK) yang ke IV berlangsung pada ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klas IA/PHI/Tipikor Banda Aceh dengan Judul, “KITA TINGKATKAN TERTIB ADMINISTRASI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KERJA SEHINGGA TERCAPAI TUJUAN ORGANISASI YANG OPTIMAL”. Acara dibuka dengan pembacaan ayat Suci Alqur an. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh, yaitu dari lingkungan Pengadilan Negeri Klas IA/PHI/Tipikor Banda Aceh, Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Pengadilan Militer Banda Aceh.

Sebelum memulai acara pokok dimulai, ibu-ibu yang tergabung dalam korp paduan suara Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh menyanyikan lagu Korps Dharmayukti Karini.

Gambar 1. Korp Paduan Suara Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh

Acara Pokok dimulai dengan Laporan dari Ketua Panitia Pelaksanaan MUSCAB Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh Yaitu Ny. Hj. Maimunah Mukhtar Amin.

Gambar 2. Ketua Panitia MUSCAB Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh Ke IV

Diikuti kata-kata Sambutan Dimulai oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh yaitu Ny. Hj. Rita Yuniarti Taswir. Dalam Sambutannya, Ny. Hj Rita Yuniarti Taswir mengucapkan terimakasih kepara hadirin dan menyampaikan uraian singkat tentang organisasi ini. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu dalam Acara Pembukaan Musyawarah ini. Juga Terima kasih banyak atas kehadiran Ibu-ibu pengurus DYK serta seluruh anggota DYK Kota Banda Aceh. Terimaksih juga kepada seluruh panitia yang telah berkerja sama dengan baik sehingga pelaksanaan MUSCAB Ke IV terlaksana hari ini” Sambutnya. Dalam sambutannya juga, Ny. Hj. Rita Yuniarti Taswir menyampaikan ” Dalam kurun waktu 12 tahun ibu-ibu warga peradilan tergabung dalam satu wadah organisasi yang didirikan tanggal 25 September 2002 di Surabaya, dengan nama Dharmayukti Karini. Dharmayukti Karini mempunyai 4(empat) bidang/seksi kegiatan: 1. Bidang Organisasi 2. Bidang Pendidikan 3. Bidang Ekonomi, dan 4. Bidang Sosial Budaya”

Gambar 3. Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh

Setelah Ketua DYK Cabang Banda Aceh memberi sambutan, selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Klas IA/PHI/Tipikor Banda Aceh selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh. Dalama sambutannya Pelindung DYK memberi arahannya tentang organisasi ini agar kedepannya makin baik dan tertib administrasi sesuai dengan judul musyawarah ini. “Semua kegiatan yang membangun hubungan baik antar anggota dan dengan pihak lain juga harus ditingkatkan. Masalah pendanaan mungin bisa dikompromikan dengan Bapak-bapak” disamput dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. “Masalah Organisasi dan tentang kegiatan pemberian beasiswa kepada anak-anak Pegawai Golongan I & II serta anak Honorer perlu ditingkatkan. Tetapi jangan hanya terpake disini saja. Semua bidang harus dihidupkan kegiatannya, yang terbagi ke 4 (empat) bidang utama dalam organisasi ini”. Dalam sambutannya juga PElindung DYK cabng Banda Aceh sedikit menyinggung tentang kepemimpinan Ketua DYK cabang Kota Banda Aceh, “Ketua DYK ini baru, harap dibimbing agar tahu banyak tentang organisasi ini. Dan ikut aktif dalam membangun organisasi ini”.

Gambar 4. Pelindung Dharmatukti Karini Cabang Banda Aceh

Setelah sambutan Pelindung DYK Cabang Banda Aceh selesai, maka dengan resmi Musyawarah Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh Ke IV dibuka.

Gambar 5. Suasana Saat Berdoa Bersama 

Acara Ditutup dengan do’a bersama sebelum Musyawarah yang dipimpin oleh Ketua Panitia Dimulai.

Gambar 6. Ketua Panitia MUSCAB Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh membuka MUSCAB

Gambar 7.  Foto Bersama Keluarga Besar Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh

Setelah Acara Pembukaan ditutup dengan Do’a, Ketua Panitia membuka kembali Musyawarah ini. Sampai berita ini dilaporkan, Musyawarah masih berlangsung.

(Red-Tim IT)







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status