Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Walikota Gelar Acara Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh

Walikota Gelar Acara Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh

Pada hari Selasa (22/2/2022) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh diadakan acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh dari Ketua Pengadilan Negeri yang lama Ainal Mardhiah SH MH ke pejabat yang baru R Hendral SH MH.

Kata Aminullah, selama ini kekompakan dan kebersamaan Forkopimda Banda Aceh berjalan sangat baik. Hal itu ditandai dengan banyaknya capaian prestasi yang diraih Banda Aceh, baik level provinsi maupun di level nasional.

Suksesnya pelaksanaan roda pemerintahan di Kota Banda Aceh tidak terlepas dari dukungan besar semua pihak, terutama dari unsur Forkopimda dimana hubungan kerja sama dan sinergitas terus terbangun selama ini.
“Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada Ibu Ainal Mardhiah atas pengabdiannya di Banda Aceh. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Aceh. Kami mendoakan Ibu sukses di tempat yang baru,” kata Aminullah.
Kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru, R Hendral Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas. Orang nomor satu di Banda Aceh ini kemudian menyampaikan sedikit gambaran tentang Kota Banda Aceh, Ibu Kota Provinsi Aceh yang hanya memiliki luas wilayah sekitar 61 KM persegi.
“Kota Banda Aceh terdiri dari 9 Kecamatan, 17 Mukim dan 90 gampong, dengan jumlah penduduk 255.029 jiwa,” kata wali kota.