Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA oleh Tim APM Badilum

Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA oleh Tim APM Badilum

Banda Aceh – (22/07/2022) bertempat di ruang Sidang Tipikor telah dilaksanakan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Tim Asesmen Bapak Saenal Akbar, S.H.,M.H., beranggotakan Ibu Leni Cahyani, S.H.,M.H., Ibu Puji Mulyani, S.E dan Bapak Aditya Widyartadi, S.Kom.

Surveillance ini dihadiri tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Negeri Banda Aceh yang terdiri dari Top Manager, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh Bapak R. Hendral,SH.,MH, MR yang diketuai oleh  Wakil Pengadilan Negeri Banda Aceh Bapak Edi Subagiyo,SH,MH dan beranggotakan Sekretaris Bapak Amirullah, S.H. dan Panitera Bapak Drs.Efendi, SH., serta Tim Internal Audit yang diketuai oleh Lead Auditor dan jajarannya. Serta didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bapak Dr. Gusrizal, S.H.,M.H. Wakil Ketua Bapak Nursyam, serta Hakim Tinggi Pengawas PN Banda Aceh Aceh

Rangkaian Acara Surveillance adalah Opening Meeting yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Banda Aceh, Tim Assesemen, serta Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan jajarannya. dilanjutkan dengan kegiatan surveilance kepada Top Manager, Wakil, Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Kemudian ditutup oleh Closing Meeting. Acara berlangsung dengan baik dan diharapkan mendapat hasil yang terbaik.

Tujuan Asesmen ini adalah untuk melihat penerapan Standar Akreditasi Penjaminan Mutu Badilum, untuk melihat proses kerjasama dan sinergitas dalam penerapan APM Badilum, serta perekomendasian penilaian APM Badilum.