Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Rapat Bulanan Mei 2021 Pengadilan Negeri Banda Aceh Secara Teleconference Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting

Rapat Bulanan Mei 2021 Pengadilan Negeri Banda Aceh Secara Teleconference Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting

 

Banda Aceh – Pada hari Senin (31/05/2021) pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB  telah diadakan rapat bulanan 2021 secara teleconference menggunakan aplikasi zoom meeting. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yangsudah mulai meningkat di kota Banda Aceh setelah lebaran. Rapat bulanan ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas 1A guna meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi para pengguna layanan di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas 1A. Ketua Pengadilan Ibu Ainal Mardhiah, S.H.,M., Wakil Ketua Pengadilan Bapak Dr.Dahlan,S.H.,M.H. Panitera Bapak Drs. Effendi, S.H., dan Sekretaris Bapak Amirullah, S.H., memimpin rapat rutin bulanan. Rapat dihadiri oleh para Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta staf dan honorer Negeri Banda Aceh Kelas 1A dari ruangannya masing-masing.

 

Pada Rapat kali ini  terbagi menjadi beberapa sesi yaitu :

  • Sesi I    : Arahan Dari Ketua Pengadilan yaitu tentang Kedisiplinan Hakim dan ASN, Tentang Pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh PT, tentang tahap ZI selanjutnya dan tentang SIPP.
  • Sesi II  : Arahan dari Wakil Ketua Pengadilan, Pembahasan tentang Hasil Pengawasan Bidang, dan Evaluasi Implementasi SIPP.
  • Sesi III : Arahan dari Panitera Pengadilan, tingkat kepatuhan pengisian BAS, Delegasi, Pemberian salinan Putusan, dan Pemberkasan dibagian Kepaniteraan
  • Sesi IV : Arahan dari Sekretaris Pengadilan terkait dokuumen control APM,