Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Rapat Awal Tahun 2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas di Pengadilan Negeri Banda Aceh

Rapat Awal Tahun 2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas di Pengadilan Negeri Banda Aceh

DSCF8420

Banda Aceh – Tahun 2019 kegiatan Pengadilan Negeri Banda Aceh diawali dengan rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Bapak Suwono, S.H., S.E., M.Hum. dengan didampingi WKPN Ibu Ainal Mardhiah, S.H., M.H. Panitera dan Sekretaris. Rabu, 2 Januari 2019, pukul 8.30. Rapat dihadiri oleh seluruh warga PN BNA dan juga Calon Hakim Magang Angkatan III di PN BNA.

DSCF8423

Dalam rapat tersebut telah dilakukan refleksi kinerja PN BNA selama tahun 2018 dimana PN BNA telah berhasil memperoleh sertifikasi akreditasi dengan nilai “A” Excellent dan menduduki peringkat III dalam Evaluasi Monitoring Implementasi SIPP katagori PN Kelas 1A dengan 501-1000 perkara. PN BNA juga resmi mengoperasikan Aplikasi e-Court, sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (Replik, Duplik, Kesimpulan, Jawaban) dan pemanggilan secara online.

DSCF8425

DSCF8427

Pada kesempatan itu juga diumumkan pegawai kinerja terbaik untuk katagori Panitera Pengganti, Jurusita, dan Honorer yang diraih oleh :

  1. Muharirsyah, S.H. (panitera pengganti);
  2. Syarifuddin, S.H. (Jurusita);
  3. Syarifah Zahara, S.E. (Honorer);

DSCF8439

Rapat awal tahun ini juga disi dengan penandatanganan pakta integritas tahun 2019 yang diawali oleh WKPN, Hakim, Pegawai dan honorer.

DSCF8452

Kegiatan sosial dan olahraga juga telah dibicarakan untuk kesejahteran Pengadilan Negeri Banda Aceh. Rapat ditutup do’a bersama dengan harapan agar ditahun 2019 ini Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas 1A semakin “PRIMA”. (red-tim-it)

DSCF8442