Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Peringatan Maulid Nabi SAW Tahun 1442 H/2020 M di Pengadilan Negeri Banda Aceh

Peringatan Maulid Nabi SAW Tahun 1442 H/2020 M di Pengadilan Negeri Banda Aceh

 

Banda Aceh – Jumat (20/11/2020) Pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang sidang Chakra Pengadilan Negeri Banda Aceh. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, serta ceramah agama. Ceramah agama yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Banda Aceh ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dalam ceramahnya, kita semua diingatkan untuk selalu memperkuat hati. Orang yang sukses adalah orang yang bertakwa. Dan sebaik-baik manusia adalah yang memperbanyak istighfarnya. Semoga kita semua termasuk golongan yang mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW. Aamiin ya robbal alamin.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan makan siang bersama.

Selawat dan salam marilah kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (saw.). Dengan rahmat dan karunianya, kita dapat memperingati Maulid Nabi, di tengah COVID-19 dengan penuh hikmat dan rasa syukur. Tahun ini, kita memperingati Maulid Nabi di tengah badai pandemi yang melanda seluruh dunia. Pandemi ini telah berdampak yang dalam pada seluruh dimensi kehidupan dan sekaligus menguji kesabaran kita sebagai umat beriman.

Ceramah agama yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Banyuwangi ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dalam ceramahnya, kita semua diingatkan untuk selalu memperkuat hati. Orang yang sukses adalah orang yang bertakwa. Dan sebaik-baik manusia adalah yang memperbanyak istighfarnya. Semoga kita semua termasuk golongan yang mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW. Aamiin ya robbal alamin.