Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Pengadilan Negeri Banda Aceh Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengadilan Negeri Banda Aceh Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh –  Pengadilan Negeri Banda Aceh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M di Ruang Sidang Utama, Jumat (7/12/2018). Acara ini di hadiri seluruh warga Pengadilan Negeri Banda Aceh mendengarkan tausyiah dari Drs. Tgk Syamsul Bahri M.Ag, Anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Banda Aceh.

DSCF7808

Tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW  dan tujuan dari peringatan Maulid Nabi menurut Drs. Tgk Syamsul Bahri M.Ag adalah untuk mengingatkan yang lupa dan meluruskan yang keliru. Rasulullah SAW patut kita teladani kepemimpinannya dalam 3 aspek : sebagai rasul, sebagai kepala negara, dan sebagai kepala rumah tangga. Sementara itu, Bapak KPN Banda Aceh, Suwono, S.H., S.E., M.Hum, menambahkan agar kita meningkatkan kepedulian kita baik kepada keluarga maupun kepada lingkungan kita.

DSCF7810

Drs. Tgk Syamsul Bahri M.Ag

Semerbak wangi rempah dari masakan daging tercium, bikin air liur menetes. Aroma khas itu berasal dari masakan Kuah Beulangong (Kuah Belanga). Sajian Kuah Beulangong memeriahkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pengadilan Negeri Banda Aceh.(red-tim-it)

DSCF7888