Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

PELAKSANAAN MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) IKATAN HAKIM INDONESIA (IKAHI) DAERAH PROVINSI ACEH

PELAKSANAAN MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) IKATAN HAKIM INDONESIA (IKAHI) DAERAH PROVINSI ACEH

Bna-2 Desember 2012 .

Pada acara pembukaan MUSDA IKAHI Prov. ACEH para hadirin memulai acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan laporan dari panitia pelaksana, pembacaan Tri Prasetya Hakim Indonesia yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh H. Taswir, SH, MH. dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Mars dan Hymne IKAHI.

Selaku Penasehat IKAHI Provinsi Aceh yang juga  Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh dalam sambutan sekaligus membuka acara, H. M. Mas’ud Halim, SH, M.Hum. mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah IKAHI Aceh ini berjalan lancar, tertib, sukses dan bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan menyusun program kerja dengan sebaik-baiknya.” Jangan muluk-muluk dalam membuat sebuah program yang penting bisa dicapai dalam jangka waktu singkat” pesannya.

Sebelum menutup Musda kali ini, Penasehat IKAHI Provinsi Aceh yang juga Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh menyampaikan ucapan selamat kepada H. Soedarmadji, SH, M.Hum yang menjadi Ketua organisasi IKAHI Provinsi Aceh. Mudah-mudahan kepengurusan IKAHI ini bisa memperjuangkan kesejahteraan para anggotanya dan sekaligus menciptakan hakim yang profesional.







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status