Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII Dharma Yukti Karini Cabang Banda Aceh

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII Dharma Yukti Karini Cabang Banda Aceh

 

Banda Aceh- Jumat (17/03/2022) telah diadakan Musyawarah Cabang ke VII Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh. Musyawarah Cabang yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Banda Aceh ini dihadiri oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh, Para Ibu Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh dan Mahkamah Syar’iah Banda Aceh, Pengadilan Militer Banda Aceh, dan Pengadilan Tata Usaha Negara serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti dari 4 lingkungan Peradilan di Banda Aceh. MUSCAB dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh, yaitu Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Ketua Mahkamah Syar’iah, dan Ketua Pengadilan Militer Banda Aceh.

 

 

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, selanjutnya sambutan Ketua Panitia dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Mungkid dengan tema : “DENGAN MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VII DHARMAYUKTI KARINI CABANG BANDA ACEH TAHUN 2022 KITA OPTIMALKAN KAPASITAS SUMBER DAYA ORGANISASI MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI”.

 

 

 

Acara dibuka resmi oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh. Dalam Sambutannya beliau sangat mendukung dan mengharapkan kepada para peserta MUSCAB VII agar lebih aktif, terpadu dalam langkah dan gerak kegiatan untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kemandirian dalam berorganisasi dan dapat menjalankan Program kerjanya dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh.

 

 

 

Setelah melaksanakan foto bersama, seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Cabang Banda Aceh melaksanakan sidang pleno I, II dan III. Dalam kegiatan Muscab ini juga dibahas beberapa hal terkait dengan kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta dan rencana kegiatan pertemuan-pertemuan ke depannya, serta pembahasan kendala apa saja yang selama ini dihadapi pengurus. Ketua Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh, Ibu Ir. Dwie R. Hendral berharap agar seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini dapat memberikan kontribusi aktif sehingga peran dan fungsi Dharmayukti Karini ke depannya berjalan dengan baik dan dapat memberi manfaat. (fHd).