Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

IKAHI PN Banda Aceh Memperingati HUT ke 65

IKAHI PN Banda Aceh Memperingati HUT ke 65

Pada pagi Jum’at 23 Maret 2018, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang PN Banda Aceh memperingati HUT ke-65 Tahun 2018 yang selalu diperingati setiap tanggal 20 Maret. Peringantan acara tersebut berlangsung secara sederhana dengan melaksanakan jalan santai bersama Hakim, Pegawai dan Honorer PN Banda Aceh menyusuri Jalan Cut Mutia- Tentara Pelajar-Diponegor dan kembali ke jalan Cut Mutia.

Setelah melaksanakan jalan santai,  kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue, untuk pemotongan tumpeng dilakukan oleh KPN Banda Aceh, Suwono, S.H., S.E., M. Hum dan diberikan kepada hakim pria yang paling tua yaitu Supriadi, S.H. ,M.H dan kepada hakim pria yang paling muda yaitu Juandra, S.H.

Sementara pemotongan kue dilakukan oleh WKPN Banda Aceh, Ainal MArdhiah, S.H., M.H yang diberikan kepada hakim wanita yang paling tua yaitu Eti Astuti, S.H., M.H dan kepada hakim wanita yang paling muda yaitu Elviyanti Putri, S.H., M.H.

Kemudian acara dilanjutkan dengan bakti sosial yaitu donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh. Dalam pelaksanaannya, darah yang terkumpul sebanyak 21 kantong darah yang merupakan sumbangan dari Para Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer PN  Banda Aceh.

DSCF3386

DSCF3391

DSCF3394

DSCF3395

DSCF3396

DSCF3399

DSCF3404

DSCF3405

DSCF3414

DSCF3415

DSCF3418

DSCF3429

DSCF3422

DSCF3423







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status