Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

DR. H. MUHAMMAD. SHALEH, SH., MH TERPILIH MENJADI WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

DR. H. MUHAMMAD. SHALEH, SH., MH TERPILIH MENJADI WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

Ketua Muda Perdata Khusus Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Shaleh terpilih menjadi Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial menggantikan H. Abdul Kadir Mapong, SH yang telah pensiun. Ketua Ikatan Hakim Indonesia ini meraih 22 suara dari 41 suara yang ada, unggul di antara Suwardi yang meraih 17 suara dan Artidjo Al Kostar 2 suara.

Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH. mengatakan dalam sambutannya “ semoga Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dapat mendukung dan melaksanakan seluruh program Mahkamah Agung bersama jajaran pimpinan dan aparat Mahkamah Agung seluruhnya dalam mencapai visi dan misi Mahkamah Agung dalam mewujudkan badan peradilan yang Agung.

Sedangkan Dr. H. M. Shaleh, SH., MH. selaku Wakil Ketua MAhkamah Agung Bidang Yudisial Terpilih mengatakan dalam sambutannya “Saya siap melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dalam mendampingi tugas-tugas Ketua Mahkamah Agung dan juga untuk muwujudkan Mahkamah Agung yang Agung”. (az/Humas)

profil Dr. H. M. Shaleh, SH., MH.

(Sumber : www.mahkamahagung.go.id)







Skip to content
This Website is committed to ensuring digital accessibility for people with disabilitiesWe are continually improving the user experience for everyone, and applying the relevant accessibility standards.
Conformance status