Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

BERITA DUKA ATAS MENINGGALNYA ISTRI DARI FAUZAN, SH

BERITA DUKA ATAS MENINGGALNYA ISTRI DARI FAUZAN, SH

INNALILLAHI WAINNAILAIHI RAJI’UN

Keluarga besar Pengadilan Negeri Banda Aceh, pagi Senin tanggal 13 Nopember 2012 bersilahturahmi/berkunjung ke rumah Saudara Fauzan, SH di Perumnas Lhambeu Keutapang Banda Aceh dalam rangka memberikan ucapan Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah istri dan anak tercinta dari Saudara Fauzan, SH. Nurul Anggreiny Binti Suarman 31 tahun.

Foto 1. Kunjungan ke rumah duka

Nurul Anggreiny Binti Suarman 31 tahun kemarin Minggu 11 Nopember 2012 sekitar pukul 16 wib menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit , setelah menjalani operasi akibat pendarahan setelah melahirkan anak ke dua pada hari Sabtu 10 Nopember 2012 dan ketika melahirkan anak dalam kandungannya  sudah meninggal dunia dan pada hari itu juga Minggu  sesaat kemudian jenazah dibawa pulang ke rumah kediaman Fauzan di Perumnas Lhambeu Ketapang Banda Aceh untuk disemayamkan, dan kemudian sekitar pukul 21.00 WIB jenazah dikebumikan.

 Foto 2. Kunjungan  ke rumah duka

Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, H.Taswir, SH.,MH. setelah mendapat kabar duka pada Minggu sore itu juga langsung menuju ke rumah duka bersama Abu Hanifah, SH.MH Hakim Tipikor PN Banda Aceh, setiba dirumah duka sambil memeluk Fauzan, SH, Ketu Pengadilan Negeri Banda Aceh  menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga besar PN Banda Aceh turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulang kerahmatullah istri dan anak semoga almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT dan kepada Fauzan, SH beserta keluarga supaya tabah dalam menghadapi cobaan ini. Pada waktu yang bersamaan dirumah duka sudah hadir beberapa karyawan dan Pejabat Struktural dan Hamidi Djamil, SH Hakim Ad Hoc Tipikor Banda Aceh.

 Dekikian kabar duka ini disampaikan.

 (Red-wsk.pn.bna)