Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-pustaka

Electronics Justice System

Elektronik Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi dan Hukum

Putusan Mahkamah Agung

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

e-survey PN Banda Aceh

Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019

Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019

 

Banda Aceh-Selasa(10/12/2019) Pengadilan Negeri Banda Aceh Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kementrian/Lembaga/Pemda yang Memperoleh Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019. Apresiasi da Penghargaan diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)  kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas. Pemberian penghargaan akan dilakukan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga memdapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Mahkamah Agung Merupakan salah satu Lembaga yang memperoleh apresiasi dan penganugerahan Zona integritas sebanyak 61 unit kerja dari 167 unit kerja yang mengikuti Seleksi Zona Integritas. Pengadilan Negeri Banda Aceh merupakan salah satu unit kerja yang belum lulus dalam mengikuti seleksi Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Akan tetapi PN Banda Aceh tidak Berkecil hati dan Patah semangat, melainkan memperbaiki kekurangan-kekurangan menjadi lebih baik lagi. Selain itu KPN Banda Aceh Ibu Ainal Mardhiah,S.H.,M.H. bersama Beberapa Staff PN Banda Aceh mengadakan Nonton bersama Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019 melalui Youtube Streaming, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ucapan Selamat dan apresiasi kepada Kementrian/Lembaga/Pemda sekaligus memotivasi diri agar PN Banda Aceh dapat memperoleh Predikat Zona Itegritas Tahun depan.

WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.