Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banda Aceh

Jalan Cut Meutia No. 23 Kota Banda Aceh - ACEH. Email : it.pnbandaaceh@gmail.com

e-COURT

Mahkamah Agung RI

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-47 di Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas 1A

WhatsApp Image 2018-11-29 at 11.45.21

Pada hari ini Kamis, tanggal 29 November 2018, Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas 1A melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-47 yang mengambil tema “KORPRI: MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”.

Pelaksanaan Upacara Bendera ini sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018 dan Surat Edaran dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional Nomor: SE-12/KU/IX/2018 tanggal 28 September 2018.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas IA Bapak Suwono, S.H., S.E., M.Hum. yang mana dalam upacara tersebut membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI. Adapun isi dari Sambutan Presiden Republik Indonesia tersebut diantaranya ialah Presiden Republik Indonesia menyampaikan perhargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada Negara, Bangsa, dan Rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia, serta di dalam melaksanakan tugas selalu menerapkan Panca Prasetya KORPRI dan juga pengabdian Anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian Anggota KORPRI hanyalah kepada Negara, Bangsa, dan Rakyat Indonesia. Serta hendaknya Anggota KORPRI melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik menjadi semakin cepat, baik, murah, dan akurat sehingga dapat menambah laju pembangunan nasional.

WhatsApp Image 2018-11-29 at 11.45.23

Upacara tersebut berlangsung secara tertib dan lancar yang diikuti oleh Bapak Ibu Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Staff dan Honorer, serta Para Calon Hakim. Bertugas sebagai Komandan Upacara yakni Bapak Saiful Bahri, Pembaca Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yaitu Bapak Dr. Edwar, S.H., M.H., Pengibar Bendera yaitu Bapak Douglas Hard Tamba, S.H., Ibu Wening Indradi, S.H., Bapak Made Mas Maha Wihardana, S.H., Pembaca Teks Panca Prasetya KORPRI yaitu Bapak Furqan, S.E., Ajudan Upacara Bapak Ranggi Adiwangsa Yusron, S.H., Dirijen Ibu Noor Ibni Hasanah, S.H., Bapak Radityo Muhammad Harseno, S.H. selaku Pembaca Doa, dan Protokol Upacara Ibu Irnanda Noviar, S.H.(red-tim-it)

WhatsApp Image 2018-11-29 at 11.45.24 (1)

WhatsApp Image 2018-11-29 at 11.45.19

 







  • Pengumuman MARI

  • tidak dapat menampilkan berita ...